Pembesar dan Penambah Panjang Penis

Apa Sebenarnya VIMAX Kapsul Itu?...
Vimax adalah suplemen herbal alami yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan memperbesar penis, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seksual.

VIMAX Canada
Diformulasikan dari rempah-rempah atau tumbuhan yang khusus dipilih dan ditemukan di seluruh dunia, ketika dikonsumsi setiap hari Vimax telah terbukti dapat meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi lebih panjang, besar kuat dan tahan lama.

Di Polinesia telah dilaporkan bahwa rata-rata pria suku Mangaian berhubungan seksual tiga kali dalam semalam, setiap malamnya! Formula herbal Vimax dibuat dari beberapa jenis yang sama dari bahan herbal yang secara teratur dikonsumsi oleh suku Mangaian. Meskipun Anda mungkin tidak ingin melakukan hubungan seks sesering mereka, bukankah melegakan untuk mengetahui bahwa kinerja seksual Anda bisa meningkat dengan pesat.

Survey Membuktikan!
Lebih dari 9.000 pemakai Vimax secara acak telah dipilih untuk disurvei tentang pengalaman mereka selama mengkonsumsi Pil Vimax. Hasil yang menakjubkan mengungkapkan bahwa, dari mereka yang disurvei :

Produk Canada

Hasil survei ini jelas menunjukkan bahwa Vimax telah membantu ribuan orang untuk meningkatkan kinerja seksual mereka dan memperbesar penis mereka. Dengan lebih dari 80% pelanggan yang disurvei melaporkan kenikmatan yang lebih besar selama berhubungan seksual, tidaklah mengherankan bahwa pelanggan Vimax terus datang kembali.

Apakah Vimax Aman Bagi Saya?...
Vimax pil 100% aman tanpa efek samping. Hanya bahan-bahan herbal berkualitas tertinggi dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan Vimax. Kami senang untuk melaporkan bahwa produk kami digunakan oleh pria berusia 18-74 tahun, tanpa ada laporan efek samping.



Apakah Hasilnya Permanen?...
Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul. Kita mengatakan berhenti mengunakan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda.


KETERANGAN :
* VIMAX Kapsul
* Harga Normal : Rp.500 000,-/Botol

Beli 2 Botol Vimax Kapsul
* Harga Discon : Rp.850 000,-
Obat Herbal

Pemesanan Bisa Melalui Via Transfer Bank

Bank BCA
No.Rek : 633.038.7511
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BNI Bank BNI
No.Rek : 017.361.6261
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BRI Bank BRI
No.Rek : 3249.0100.7569.535
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BNI Bank MANDIRI
No.Rek : 135.000.6633.323
a/n. Habib Hasbi Assakho'

Order Costumer

Pemesanan produk di luar kota / pulau / negeri, bisa via transfer bank terlebih dahulu dan habis transfer cukup anda kasih nama dan alamat lengkap anda serta jenis pesanan anda (Telp/Sms).

Dan pemesanan anda akan kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : JNE, TIKI DLL.

Jenis pesanan anda akan kami bungkus dengan rapi dan kami RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket kiriman dari kami.


Costumer_Konsumen_Pelangan_Shopping