Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori

Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori
Ratu Kosmetik, Masker Alami - Pori2 kulit yang besar membuat wajah terlihat kusam dan berbintik. Jerawat pun mengintai karena debu yang menenpel jika tidak sering dibersihkan. Tak perlu kuatir karena ada cara alami untuk memperkecil pori-pori kulit wajah.

Gunakan perasan jeruk nipis atau putih telur sebagai masker seminggu sekali jika kulitmu kering, atau seminggu dua kali jika kulitmu berminyak. Caranya sebagai berikut:

1. Siapkan 1 buah jeruk nipis, pilihlah yang diperkirakan banyak airnya, potong sekerat dan oleskan pada wajah, biarkan beberapa saat ( 7-10 menit ) kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Siapkan 1 sendok putih telur dan campurkan dengan 10 tetes madu murni, kemudian olehkan pada wajah, biarkan sampai mengering, usahakan berbaring dan tidak menggerakan otot wajah agar tak terjadi retakan pada kulit wajah yang mengeras, bilas dengan air dingin.


Artikel :
Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-pori

Pemesanan Bisa Melalui Via Transfer Bank

Bank BCA
No.Rek : 633.038.7511
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BNI Bank BNI
No.Rek : 017.361.6261
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BRI Bank BRI
No.Rek : 3249.0100.7569.535
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BNI Bank MANDIRI
No.Rek : 135.000.6633.323
a/n. Habib Hasbi Assakho'

Order Costumer

Pemesanan produk di luar kota / pulau / negeri, bisa via transfer bank terlebih dahulu dan habis transfer cukup anda kasih nama dan alamat lengkap anda serta jenis pesanan anda (Telp/Sms).

Dan pemesanan anda akan kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : JNE, TIKI DLL.

Jenis pesanan anda akan kami bungkus dengan rapi dan kami RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket kiriman dari kami.


Costumer_Konsumen_Pelangan_Shopping