American Sexsy Grow - Obat Peninggi Badan

American Sexsy Grow suplemen multi fungsi untuk meninggikan postur tubuh secara ideal 175cm.

- Hormon Pertumbuhan adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot dan organ lainya, mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh. Bila anda merasa bertubuh pendek atau kurang tinggi sebaiknya mengkonsumsi ” American Sexsy Grow ”.

- American Sexsy Grow adalah obat untuk peninggi badan untuk segala umur, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang didukung dengan riset dan bukti dari para medis.

- American Sexsy Grow adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.

- American Sexsy Grow banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan atau militer untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi dalam kadar proposional untuk memenuhi setandar international.

Secara klinis setelah terciptanya ” American Sexsy Grow ” banyak permintaan untuk dijual bebas ke halayak karena begitu hebatnya dan terbukti nyata. Produk ini dijamin tanpa efek samping dan 100% aman.

American Sexsy Grow dikatakan obat multi fungsi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang hari. Cocok dikonsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.

American Sexsy Grow dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita untuk segala umur dalam waktu 1 bulan tinggi badan anda akan bertambah 5-15cm.


Keterangan :
* American Sexsy Grow
* isi perpaket 250 kapsul
* Negara Asal : Amerika Serikat
* Harga : Rp.150 000,-


RATU KOSMETIK ............................................................................................................................................................................................

Konsultasi Dan Pemesanan Produk, Silahkan hubungi kami di :
Hotline : 0819-0538-0001
Sms Center 24 Jam : 0815-6699-610
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Dengan Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Segera Lakukan Order Atau Pemesanan Melalui Call Centre Kami.

* Konfirmasi setelah pembayaran / transfer bisa via telp / sms ke nomor : 081905380001 - 08156699610
* Kualitas barang-barang yang kami jual di jamin asli.
* Apabila barang tidak sampai dalam 2-4 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
* Kami mencari agen/reseller di luar kota dan pulau dengan harga Spesial Grosir.

Pemesanan Bisa Melalui Via Transfer Bank

Bank BCA
No.Rek : 633.038.7511
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BNI Bank BNI
No.Rek : 017.361.6261
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BRI Bank BRI
No.Rek : 3249.0100.7569.535
a/n. Habib Hasbi Assakho'


Logo Bank BNI Bank MANDIRI
No.Rek : 135.000.6633.323
a/n. Habib Hasbi Assakho'

Order Costumer

Pemesanan produk di luar kota / pulau / negeri, bisa via transfer bank terlebih dahulu dan habis transfer cukup anda kasih nama dan alamat lengkap anda serta jenis pesanan anda (Telp/Sms).

Dan pemesanan anda akan kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : JNE, TIKI DLL.

Jenis pesanan anda akan kami bungkus dengan rapi dan kami RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket kiriman dari kami.


Costumer_Konsumen_Pelangan_Shopping